Selasa, 31 Mei 2011

Harapan dan Keinginan

Pada tulisan ini, saya akan menjelaskan alasan saya memilih program studi Teknik Informatika, karena saat ini teknologi informasi sudah berkembang dengan pesat dan masih kurang tenaga IT di Indonesia. Tenaga IT profesional sangat dibutuhkan dan akan dibayar dengan gaji yang tidak sedikit. Saya tertarik dalam bidang IT semenjak saya SMA dulu, karena dengan adanya teknologi maka para guru atau dosen dapat mempermudah dalam proses belajar mengajar di sekolah ataupun di perguruan tinggi. Para lulusan IT jika didukung dengan kemampuan berwirausaha yang cukup pasti bisa menjadi pengusaha yang sukses. Hal ini didukung oleh fakta bahwa masih minimnya produk – produk IT buatan dalam negeri. Pasti pasar akan lebih memilih untuk membeli program – program buatan dalam negeri yang jauh lebih murah dengan kualitas yang tidak jauh beda dengan produk – produk luar negeri.
Harapan bukanlah sesuatu yang terucap dimulut saja tetapi juga berangkat dari usaha. Dia adalah kecenderungan batin untuk membuat sebuah rencana aksi, peristiwa, atau sesuatu menjadi lebih bagus. Sederhananya, harapan membuat kita berpikir untuk melakukan sesuatu yang lebih baik untuk meraih sesuatu yang lebih baik. Jika manusia mengingat bahwa kehidupan tidak hanya di dunia saja namun di akhirat juga, maka sudah selayaknya “harapan” manusia untuk hidup di kedua tempat tersebut bahagia. Dengan begitu manusia dapat menyelaraskan kehidupan antara dunia dan akhirat dan selalu berharap bahwa hari esok lebih baik dari pada hari ini, namun kita harus sadar bahwa harapan tidak selamanya menjadi kenyataan.
Sebagai mahasiswi harapan saya ingin membahagiakan orangtua saya, mencapai kesuksesan dalam hidup, mengejar mimpi yang ingin diraih, ingin menjadi seorang IT yang sukses, dan saya tidak ingin mengecewakan orangtua saya, serta ingin membuat usaha dalam bidang IT demi kelangsungan hidup saya nanti.

Usaha yang saya lakukan adalah mempelajari bahasa pemrograman dengan logika, coding, listing, serta input dan output, jangan pernah putus asa walaupun saya sering mendapatkan kegagalan dalam hidup dan semangat untuk meraih apa yang ingin anda capai, jangan lupa berdoa dan berusaha lebih giat lagi. Semangat.. !!
Good Luck !!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for visit my blog

Template by:

Free Blog Templates